(News) SBS Mengungkap Shot Dari Poster Untuk Drama Yonghwa “You’ve Fallen For Me”

Pada 30 mei, SBS mengungkapkan beberapa potongan2 colorful dari pemotretan poster untur drama terbaru mereka, “You’ve Fallen For Me“.

Digelar pada 25 mei lalu, pemain2 seperti Jung Yonghwa, Park Shin Hye, Song Chang Ui, So Lee Hyun, dan banyak yang lainnya berkumpul untuk pertama kalinya.

Yonghwa, yang berperan sebagai  guitar ajaib  ‘Lee Shin’, berpose sepanjang hari dengan sebuah gitar di tangannya. Dia berkomentar, “Ini adalah pertama kalinya kedelapan dari kami berkumpul bersama. Meskipun awalnya sedikit canggung, kami bersama2 dengan baik karena kami di grup usia yang sama. ”

Park Shin Hye, yang berperan sebagai “dewi” kampus menambahkan, “Malam sebelumnya, saya bekerja sepanjang malam  melakukan syuting sebuah adegan yang menuntut saya untuk menangis. Saya khawatir tentang hari ini, tapi saya rasa kami semua telah bekerja dengan baik bersama2 untuk menciptakan sebuah poster yang cute.”

Sebagai yang tertua, Song Chang Ui mengelilingi lokasi untuk membantu semua orang menghangatkan satu sama lain,  “Saya rasa kami bisa mendapatkan sebuah perasaan dari keseluruhan drama melalui shoot poster ini, jadi saya sangat senang.”

So Lee Hyun menambahkan, “Karena ini adalah sebuah drama dengan seorang sutradara yang hebat dan pemain yang luar biasa, saya pasti menantikan bagaimana drama baru fresh ini akan keluar.”

Episode perdana ini akan disiarkan pada 29 Juni!

 

 

Source + Photos: Asia Today via Nate

crdit: allkpop

indo TRANS: yeppopo

DONT TAKE OUT

Leave a Reply

