110425 Balasan UFO Onew

[FAN] Apa apa oppa, tidak datang ke Seoul Woman’s University?
[ONEW] Tidak tahu

[FAN] JinKi-ya!!! T.T Apa kau akan terus berlagak jual mahal?
[ONEW] Apa kau berencana membeliku?

[FAN] La (Ra)~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~!!
[ONEW] punzel

[FAN] Cepat buktikan kalau kau ini Onew…
[ONEW] Bagaimana bisa aku melakukannya?

[FAN] Kenapa Onew tidak datang sekarang? Sebelumnya lebih baik
[ONEW] Aku ngantuk

[FAN] Apa yang kau lakukan saat lapar?
[ONEW] Aku makan makanan

[FAN] Tagihan apa yang ada di dompetmu saat bermain Rock of Ages? Penasaran ‘~’!
[ONEW] Uang?

[FAN] Ah, aku ingin mendapat balasan darimu
[ONEW] dat-a-t (onew sangtae)

[FAN] Kau tidak tidur? Akhir pekan seperti emas tinggal 1 menit
[ONEW] Akankah berganti silver?

[FAN] Song-JinKi!
Song-JoongKi + Lee-JinKi
Kau terlihat imut di Music Core
[ONEW] Apa kau? Cheong Jinki? (CheongJinKi artinya stetoskop)

[FAN] Ayo bermain petak umpet di Seoul Woman’s Univ^^
[ONEW] Ngantuk

[FAN] Hing (suara lucu) sampai jumpa di Seoul Woman’s Univ
[ONEW] Sampai jumpa

[FAN] Aku ingin lihat OnSical (Onew+Musical)!! Kau mau bermain musical lagi, kan? Aktor – Lee? T.T
[ONEW] OnSical apa? Bukankah aku Onsoo (Onew+Gasoo) bukan Gasoo? (Gasoo artinya penyanyi)

[FAN] Jinki-ya, apa benar kau bisa lihat profil fansmu di UFO TOWN? Apa kau lihat nama dan umurku?????
[ONEW] Selamat malam Ssabu (“ssabu biasanya untuk instruktur, guru dengan cara lucu”)

[FAN] kau seperti “Aeck-Hee” dengan potongan rambut barumu, keke. Kau terlihat lebih muda (Aeck-Hee adalah cara penulisan lain Aegi)
[ONEW] Untung saja bukan “Aeck-Bak” (Onew sangtae, Aeck-Bak itu bahasa penulisan internet, ketika melihat tanda X kecil dari gambar yang sudah hilang)

[FAN] Hyung, tolong bilang, “Aku cinta kamu, Rogatis” T.T!!!!
[ONEW] nama yang unik

[FAN] Aku meluangkan waktu libur untuk melihatmu di Seoul Woman’s University. Apa kau akan datang?
[ONEW] Aku tak tahu.)

[FAN] Jinki-ya, ini sudah larut, cepat tidur.(‘~ya’tidak formal.)
[ONEW] 19 tahun Eunji-ya, jangan bicara tidak sopan padaku;;; (dia bisa melihat nama dan umur fansnya di UFO)

[FAN] ‘If you are still beautiful’ sangat bagus (lagu dari Kim-yeonwoo)
[ONEW] Ini lagu pertama saat aku latihan.

[FAN] Dimana aku bisa bertemu / mencari seorang pria sepertimu? Kesepian kesepian kesepian T.T.T.T.T.T
[ONEW] Aku tidak pernah mencari seorang pria/aku tidak akan bertemu dengan seorang pria. Jadi aku tidak tahu.

[FAN] Karena noona sangat lelah akhir-akhir ini.. Kau mau memberiku beberapa nomor undian? Mungkin 6?
[Onew] Kalau aku tahu aku akan pergi dan beli sendiri

[FAN] Aku cinta padamu juga?
[Onew] Selamat malam

[FAN] ⊙.⊙
[Onew] Selamat malam

[FAN] Aku suka sup daging cincang
[Onew] Selamat malam

[FAN] Jonghyun oppa milikku~ Kau juga milikku~
[Onew] Selamat malam

[FAN] Aku lelah, aku akan tidur duluan! Oppa segeralah tidur dan menjadi laki-laki cantik dengan kulit yang bagus~ Selamat malam
[Onew] Selamat malam

[FAN] Orang lelucon terbaik~ Onew
[Onew] Selamat malam

Source: dub.dothome/shakizi/baidu | Eng Trans: iamaprila+vivz@soompi | Indotrans : oneforshinee

Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu

Leave a Reply

